Other Recent Articles

Daftar situs tempat mencari dan mendownload source code sebuah program

By Ibnea on Selasa, 24 Januari 2012 2 comments

Situs situs ini dapat anda gunakan untuk mencari dan mendonload source code program  open source yang mungkin saat ini anda butuhkan untuk bahan tugas akhir dan skripsi. Melalui situs ini anda akan diantar menuju situs-situs yang akan menyediakan sourch kode program yang dapat anda download, tentunya beberapa diantara mereka tidak gratis. tetapi lebih banyak yang gratis dibndingkan yang bayar. 

Berikut ini adalah daftar situs-situs yang menyediakan jasa untuk mencari dan mendonload source code sebuah program open source :



1. Google code Search

2. Snipplr

3. Github forked

4.Grep Code

5. Krugle



Kelima situs diatas merupakan situs mesin pencari. Namun bedanya dengan situs-situs pencari lainya adalah bahwa situs ini digunakan untuk mencari source code sebuah program open source yang dapat kita gunakan dengan bebas dan dapat kita kembangkan.

Jika anda mengetahui situs lain yang juga menyediakan jasa dalam mencari suatu source code program dan memungkinkan kita untuk mendonload source code tersebut, mohon untuk menginformasikanya kepada kami melelui komentar dibawah.

Category: Programing

2 komentar:

Ilmu Programmer mengatakan...

punya anak negeri ini gan
http://www.idappme.com/

Ilmu Programmer mengatakan...

ubah URL http://www.ilmuprogrammer.com/

Posting Komentar