Other Recent Articles

Daftar Situs Belajar Photoshop (Tutorial Photoshop)

By Ibnea on Minggu, 15 Januari 2012 0 comments

Berikut ini adalah daftar situs yang dapat anda kunjungi jika ingin belajar photoshop. Dalam daftar-daftar ini kebnyakan situs tersebut berbahasa inggris. Namun jangan berkecil hati bagi anda yang tidak begitu mengerti bahasa inggris. Karena setiap tutorial disajikan dengan bahasa yang sangat sederhana dan akan sangat mudah jika dimengerti begi anda yang tidak begitu mengerti bahasa asing tersebut.

1. Abduzeedo
Situs ini menjadi situs rekomendasi pertama oleh penulis karena merupakan situs yang menjadi andalan penulis dalam belajar desain photoshop. Abduzeedo.com.

2. Tutsplus
Situs kedua yang menjadi rekomendasi penulis adalah psd.Tutsplus.com. Situs ini menjajikan tutorial dengan bahasa yang snagat sederhana. selain itu tutorial yang diberikan juga dijelaskan dengan sangat jelas.

3.You The designer
Situs terakhir yang menjadi rekomendasi penulis adalah youthedesigner.com. Meskipun ini merupakan situs terakhir yang penulis rekomendasikan kepada pembaca, namun situs ini tetap menyajikan tutorial yang tidak kalah menrik dan top bila dibandingkan dengan kedua situs lainya.

Ketiga situs diatas adalah situs yang menjadi rekomendasi penulis dalam mencari tutorial photoshop. Semoga anda juga dapat belajar banyak dari situs tersebut.

Category: Designs

0 komentar:

Posting Komentar